The Secret - part 3

Part of Content:

JACK CANFIELD
Bagi saya, Rahasia ini sungguh mengubah hidup saya karena saya dibesarkan bersama
seroang ayah yang sangat negatif, yang berpikir bahwa orang kaya adalah orang yang
memiskinkan setiap orang lain, dan bahwa setiap orang yang mempunyai uang pastilah
telah menipu seseorang alinnya. Jadi, saya dibesarkan degnan banyak kepercayaan
tentang uang. Jika Anda memiliki uang, uang akan membuat Anda menjadi orang yang
buruk; hanya orang jahat yang mempunyai uang; dan uang tidak tumbuh di pohon.
“Kamu pikir saya ini siapa? Rockefeller?” Itu adalah salah satu kalimat favoritnya.
Jadi, saya tumbuh menjadi orang yang sungguh-sungguh percaya bahwa hidup ini sulit.
Baru ketika saya bertemu W. Clement Stone-lah saya


= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =


  • Title               The Secret
  • Author           Rhonda Byrne
  • Part               1-4
  • Type              Pdf
  • Language     Indonesia
  • Genre            Motivator | Secret
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

Download

Labels: ,



Leave A Comment:

Copyright © Gerbang eBooks.